UMI Kukuhkan 1.974 Alumni pada Takhrij Thalabat Periode II Tahun 2016

Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, melaksanakan Takhrij Thalabat ini dalam rangka Wisuda Sarjana, Profesi, Magister dan Doktor tersebut diikuti 1.974 orang yang dikukuhkan sebagai alumni UMI periode ke II tahun 2016.

Proses Wisuda yang berlangsung dua hari, Sabtu-Minggu (26-27/11/2016), Prof Masrurah mengungkapkan prestasi yang diraih UMI tidak lepas dari dukungan semua pihak termasuk orang tua dan keikhlasan para sivits UMI dalam bekerja.

Selajutnya, Prof Masrurah berpesan kepada para alumni UMI untuk menjunjung tinggi kebenaran dan tanggung jawab sosial sebagai sebuah komitmen merespon permasalahan sosial atas dasar kepedulian sosial.

Pahamilah anak-anakku dan saudara-saudaraku keberhasilan yang bermakna adalah keberhasilan yang membawa kebaikan bagi orang lain,” kata Prof Masrurah mengingatkan.

Alumni UMI hingga November 2016 berjumlah 88.494 orang, Prof Masrurah pun berharap para alumni UMI dalam menjalankan aktivitas di masyarakat untuk mengedepankan karakter yang berkemampuan dan kebiasaan memberikan yang terbaik.

Previous Besok, Alumni 1997 FTI UMI Reuni

You might also like

Mahasiswa & Alumni UMI Diberi Pelatihan K3

Ketua Lembaga Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (LKNI) UMI Dr. Abdul Qahar, SH, MH menutup Pelatihan Calon Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Umum, di ruang LKNI Kampus II UMI, Selasa 16

Alumni Kedokteran UMI Juara 1 Dokter Puskesmas Tk. Provinsi Sulsel

Alhamdulillah alumni FK UMI berhasil keluar sbgai juara I Dokter Puskesmas Teladan Tk Prov. Sulsel tahun 2016 sekaligus sebagai utusan Prov Sulsel mengikuti upacara Peringatan HUT RI 17 Agustus 2016

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply